Senin, 05 Desember 2011

SNSD Scandal di MAMA Awards 2011

SNSD Scandal

SNSD Scandal di MAMA Awards 2011
Cerita dari MAMA Awards 2011 kemarin nggak hanya berhenti pada media yang memberitakan disabetnya 2 awards buat SNSD, tapi juga ada SNSD Scandal yang menyita perhatian publik terutama untuk kaum lelaki.

SNSD Scandal tersebut ada pada saat mereka di red carpet, busana mereka nggak hanya glamour, tapi terkesan seksi. Bagian atas busana mereka terbuka lebar, hingga mempelihatkan 'belahan melon' mereka. SNSD Scandal ini menjadi bahan isu paling panas yang diperdebatkan, foto-foto dan video mereka pun bisa kita dapatkan dengan mudah di tumblr dan YouTube.
Gw shock ketika bener-bener lihatfoto-foto mereka yang bertebaran di internet. Terutama untuk Jessica, Tiffany, Taeyeon, Sunny, Yuri, Hyoyeon, dan tak terkecuali si maknae Seohyun yang gw kenal sebagai pribadi yang pemalu.


Jessica paling panas menurut gw, belahan melonnya terlihat jelas, ini menjadi SNSD Scandal baginya setelah nge-date nya dengan Taecyeon belum lama ini. Batin gw, untung busana Yoona tidak memperlihatkan seperti yang rekan-rekannya perlihatkan.


Yup, SNSD makin terlihat lebih dewasa, mereka yang dulunya hanya ngedance sambil pegang lolypop kini bertransformasi menjadi sosok yang sensual, ini menjadi perdebatan tersendiri di kalangan fans mereka, jujur gw sendiri nggak setuju dengan tampilan baru mereka yang terlihat seksi dan sensual, menurut gw seksi bukan identitas mereka.

SNSD scandal ini menjadi topik yang cukup hangat diperdebatkan saat ini, gw nunggu saja gimana selanjutnya. Gw sendiri kalau ditanya masalah ginian jujur gak tau musti gimana, mudah-mudahan ini menjadi hal yang terakhir bagi mereka, ya biar image mereka terlihat baik lah.Ya tapi untung aja YoonA nggak kayak gitu,, yoonA kan sopan imut lucu baik hati dan tidak sombong,, hehe,,


sekian ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar