Senin, 05 Desember 2011


So Nyeo Shi Dae – Siapa yang Paling Kamu Suka? Share di Sini

So Nyeo Shi Dae, Girls Generation atau SNSD itu nama yang sebenarnya sama. Menunjukkan satu hal yang sama, yakni Girlband yang digawangi oleh Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun dan Yoona.  Aku di sini nggak akan bahas detail siapa So Nyeo Shi Dae ini, karena pasti yang mencari artikel ini sudah pada tau siapa mereka.
Nah, baru-baru ini So Nyeo Shi Dae mengeluarkan album baru, satu lagu yang bikin aku tambah seneng mantengin mereka di youtube, yakni karena video ini:
Yoona di tengah, lagi-lagi di tengah. Sepertinya dia memang dilahirkan untuk berada di tengah, begitu bunyi salah satu komentar di video ini. Aku sendiri nggak tau kenapa paling suka video So Nyeo Shi Dae ini walaupun bukan Official Video alias fanmade. yang aku ngerti sih pas bagian reffnya itu tangan mereka membentuk huruf V (Vitamin), mengingatkanku pada ultramen, heheee… pokoknya mah video tersebut bener-bener vitamin bagi aku
Nah, pertanyaannya sekarang, di antara personel So Nyeo Shi Dae, siapa yang paling suka?
Siapa Member So Nyeo Shi Dae (SNSD) yang Paling Kamu Sukai?
Tentu kamu yang suka SNSD pasti ada komunitasnya dong di setiap kota? Nah, sekarang kamu bisa eksis bersama komunitasmu, daftarkan di jejaring sosial Indonesia, Paseban.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar